Streamland Madu Manuka UMF 5+ Minuman Herbal

Streamland Madu Manuka UMF 5+ Minuman Herbal [500 g] merupakan madu yang sangat baik untuk dikonsumsi bagi tubuh, dan berfungsi mengatasi berbagai penyakit, serta memiliki manfaat dalam meningkatkan kesuburan pria dan wanita. 

Madu manuka berdasarkan grade yang diklem UMF memiliki kandungan 3 senyawa penanda kimia alami yaitu metilglioksal sebagai antibakteri utama dalam madu manuka, dehidroksiaseton sebagai prekursor metilglioksal, dan lesptosperin sebagai penentu kemurnian madu manuka. 

Semakin tinggi angka UMF maka semakin tinggi kemampuan madu manuka tersebut dalam mengatasi berbagai macam penyakit. Madu Manuka Streamland juga memiliki fungsi nyata untuk kesuburan pasangan suami istri dengan mekanisme membantu mengatasi ketidakseimbangan hormon dan menambah produkstivitas, serta vitalitas seksual pria dan wanita. 

Madu Manuka Streamland memiliki jaminan mutu tertinggi dan diaudit oleh laboratorium independent, klaim UMF sendiri telah dipercaya dan diakui selama lebih dari 30 tahun.

GRATIS PENGIRIMAN untuk seluruh Indonesia. Disediakan dan dikirimkan oleh Hijau Murni Alami. Detail Produk :
  • Streamland Madu manuka
  • Madu yang sangat baik untuk dikonsumsi bagi tubuh
  • Berfungsi mengatasi berbagai penyakit, serta memiliki manfaat dalam meningkatkan kesuburan pria dan wanita
  • Jaminan mutu tertinggi dan diaudit oleh laboratorium independent, serta Klaim UMF yang telah dipercaya dan diakui selama lebih dari 30 tahun
  • Komposisi : Madu manuka